♥ Dish Corner [ CLOSED ]

DISH CORNERDISH CORNER
JUST ANOTHER REQUEST FORM

AYO! Now Babyhyunnie try to open REQUEST CORNER BOX in the Home. Tapi satu yang perlu diingat bahwa Babyhyunnie / aku gak selamanya bakal menyelesaikan poster-poster yang kamu pinta dengan tepat waktu karena sekarang aku mulai masuk ke kelas 12 SMA guys… Mohon di mengerti posisi aku sekarang!
Rules :
  • Tidak boleh merequest jenis cover yang sama di tempat lain. Tolong Hargai Artworker yang telah susah payah meluangkan waktu hanya untuk ngedit buat kalian.
  • Isilah Form dengan Lengkap, Jelas dan Teratur. Biar gak bikin bingung gitu.
  • Gambar wajib berkualitas HQ, bisa dicari di sini (female hq image blog) atau di google dengan pengaturan ukuran BESAR. Jika TIDAK mohon maaf gambar yang kamu inginkan aku ganti dengan yang lain yang munkin gak sesuai dengan keinginanmu. Mohon pengertiannya ^^.
  • Redo? Hanya berlaku sekali, namun jika aku sedang sibuk aku sama sekali gak menyediakan REDO -biasanya mendekati US & UN-.
  • Tolong jika ada Tulisan [ BUSY & HIATUS / CLOSED ] MAAF AKU SAMA SEKALI TIDAK BISA MELAYANIMU.
  • Put my credit into your fanfiction. Harus berupa link blogku yaitu Babyhyunnie [ http://gyuxianxx.wordpress.com ]. Kamu bisakan menghargai usaha aku?
  • Setiap HASIL REQUEST yang telah selesai, wajib di FEEDBACK. Bisakan? Terserah mau bilang ‘Thanks’ ‘Boleh Minta Redo’ aku menghargainya kok.
  • Cover harus di take walau itu jelek dan hanya untuk 3 chapter. Ini nih yang saengku bikin unek-unek, kalian tidak bisa menghargai jasa orang lain hanya bisa menganti cover poster gak malu ya sama fanfic keren tapi covernya sederhana terus fanfic keren bechapter-chapter sampai ditunggu-tunggu tapi covernya cuma satu. MALU DONK JADI INTINYA MENGHARGAI AJA OKAY!
  • Harus sabar menunggu request-anmu selesai.
The Form :
Author’s Name : [ Choose One: Present / Storyline / Scriptwriter / Just Name ]
Fanfiction’s Tittle : [ Jika menggunakan Kapital, Judul juga harus di Kapitalkan ]
Cast(s) : [ Maksimal 4 Buah ]
Cover Theme : Choose One : [Fancy : Happy / Simple / Manip] [Dark: Mystery / Action / Gloomy] [Soft: Light / Abstract / Simple]
Quotes : [ Boleh diisi boleh tidak ]
Summary : [ SINGKAT, PADAT DAN JELAS ]
Konsep Cover : [ Sangat di perlukan untuk menyesuaikan dengan gambar yang kalian beri jangan bebankan aku dengan berbagai spesifikasi yang berbelit misal: aku minta foto Myungsoonya cupu banget kalo bisa gendong buku dan bertemu dengan Sulli si anak berandalan. Bentar aku mau nanya dulu, emang mudah ya nyari gambar Sulli berandalan & Myungsoo yang cupu banget? Sangat SUSAH! Jadi aku mengharapkan KALIAN BISA BERI AKU LINK PHOTO TERSESUAI DENGAN UKURAN LEBIH DARI 600 x 600 ]
Deadline : [ Kalau bisa lebih dari SEMINGGU atau Lebih dari 3 HARI ]
Contact : [ Sangat diwajibkan akun jejaring twitter, bagi yang tidak punya? sertakan link Facebook maka akun facebookku akan mengirimi PM secepatnya. Tapi jangan diharapkan soalnya aku rada males di Facebook ]
Other : Hal lain yang perlu kamu sampaikan padaku tentang cover, misal : Kak, ini akan ku posting di xxxx.wp.com atau kak, kalo gambarnya gak cocok bisa di ganti kok atau kak bisa gak nggak telat, aku lagi mepet banget nih!. Ini merupakan catatan untuk aku mengedit sesuai tepat waktu, jadi jangan lupa ya isi Other 😀
Example Form :
Author’s Name : Babyhyunnie Present
Fanfiction’s Tittle :
Hunnie or Honey?
Cast(s) : Oh Sehun, OC, Krystal & Luhan
Cover Theme :
Fancy-Happy
Quotes : call him with,,,,
Summary
Shinwo, gadis manis berambut panjang yang bingung membuat panggilan sayang untuk kekasihnya!
Konsep Cover :
 Aku pengen Shinwonya pake gambar ini (link gambar HQ) yang mana dia itu ditengah-tengah Sehun sama Luhan, kalo gambar Sehun & Luhannya terserah tapi kalo gambar Krystalnya pake yang ini ya! (link gambar HQ). Mereka berempat kayak bejejer gitu dengan unsur sekolahnya, Terus Quotenya diatas judul.
Deadline aku pengen tepat 2 minggu penyelesaiannya!
Contact : @nu_reuL atau http://www.facebook.com/choco.minno
Other : Fanfict ini hendak kupublish di SFI jadi tolong jangan ngaret dalam pengerjaanya!
Portforlio :

        [ Fancy-Happy ]                    [ Fancy-Simple ]                  [ Fancy-Manip ]

        

         [ Dark-Mystery ]                     [ Dark-Action ]                      [ Dark-Gloomy ]

PosterDesigner 'Mirror'       

          [ Soft-Light ]                        [ Soft-Abstract ]                    [ Soft-Simple ]

       EVANGEL

Terima Kasih